Sisi Gelap Ane

Gak ada pembaca yang tahu di balik postingan yang bisa bikin ngakak, sedikit berat, nan satir ternyata penulisnya mempunyai banyak masalah. Dari masalah pribadi ampe bisa bikin tidur di pelajaran MTK :@

Kalo blog itu menurut ane adalah pelarian dari buku harian, yang isinya lebih ringan dan geje. Kalo dulu sebelum bebersih artikelnya geje ampe ada halaman me vs Kiichan. Itu salah satu sisi gelap ane, lemah akan sesuatu. Menurut buku (dan anehnya kok buku bisa ngomong 😕 ) ane termasuk pribadi yang melankolis aka sedikit suram… dan orang-orang taunya ane childish, periang, dan ringan seperti tanpa beban. Tapi aslinya suram, hopeless, demen murung, diam tanpa alasan jelas, suka nangis-nangis sendiri, dan seperti tidak ingin meminta bantuan orang lain (alias egois pada diri sendiri).

Di gambar ane juga gitu, paling banyak objek gambarnya cewek yang lagi nangis. Kalo dulu sih karakter komik (biasa, matengin skill sebagai komikus) sekarang itu. Ampe bada sholat ane suka berdoa (kadang nyeletuk aneh-aneh dalam doa) suka nangis. Ini sisi lain ane dan gak banyak orang paham tentang perasaan ane, biarpun ane sendiri. Ane ingin kembali menjadi pribadi yang dulu -saat pertama membuat blog ini waktu masih berumur 14 tahun- tetap ceria, tegar, dan tidak seperti sekarang, pribadi yang amat sangat rapuh dan imannya sedikit goyah.

 

Ane ingin menjadi pribadi yang dulu, dan ane tidak menyesali itu…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s