Tukang Becaknya Masih Stress (?)

Ni kejadian parah lah, kenapa kejadiannya pas lagi hujan sih 😦

Kalau waktu itu udah tukang becaknya budeg, nyebelin pula ini lebih parah lagi. Kejadiannya waktu itu lagi hujan dan masih tidak bawa payung. Abis satu-satunya payung punya ane rusak gara-gara hujan gede. Di jalan udah banjir dan kemungkinan di rumah lebih parah lagi. Emang bener ternyata di deket rumah hujannya lebih gede dan mau gak mau ane naik becak lagi T-T.

Biasanya kalo naik becak itu setiap hujan gede ditutupin ama tirai dari plastik tempat duduk penumpang. Ini, kagak. Tensi masih normal bin gak terlalu ngamuk tahunya pas bayar nyebelin ntuh becak. Biasanya kalo hujan ya paling banter 6 ribu lah ini masa fulus dibayar 20 ribu kembaliannya 10 ribu? Pantesan kagak laku, udah pelayanan payah tukang becaknya parah –a

(itu hanya beberapa oknum tukang becak kok, malah kenalan ane tukang becak semua jadi hafal tarif :D)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s