Terlalu Ganteng

Ane bingung ama orang-orang nape ane disebut “ganteng” padahal fisik dari atas ampe bawah cewek tulen. Saking parahnya, pas acara nginep di rumah temen (cewek semua lho) ane malah dibilang gini, “Kalo aja kamu cowok, dah aku tembak dari tadi…” Hal itu berlanjut ampe sekarang.

Ini ada yang bikin ane kesel, ceritanya bermula dari sekeluarga sakit semua dan cuman ane yang sehat. Ane disuruh telepon tukang air pesan air 2 galon ke rumah dan beberapa menit kemudian tukang air itu dateng.

tukang air (ta) : Permisi, ini blok I2 bukan?

ane (a) : Iya mas, silakan masuk. Jangan lupa pasang galonnya (udah aja dipasang galonnya). Jadi semuanya berapa?

ta : 20000

a : Ini uangnya (ane kasih ke tukang air itu)

ta : Makasih ya… Mas (lho?)… eh…Mbak

Emang salah kalo pake kaus oblong ama celana pendek di rumah… Kalo pake pakaian itu ane suka dikira cowok sih… 😦

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s