Pelajaran Geografi pt 2

Ini masih berkaitan dengan cerita ane sebelumnya dan sama-sama masih cerita tentang Geografi lagi.

Ini ada teka-teki, kelihatannya mudah padahal ini PR pertama ane di sekolah.

Sebutkan bedanya batu, batuan, bebatuan, batuan-batuan, sama batu-batuan! Besok dikumpulkan!

Pelajar sih tidak ada hari tanpa SKS, bahkan ampe kuliah juga kebawa-bawa. Biasa pas paginya sekelas kumpul di satu tempat lalu saling nyontek PR. Kalo ane sih nanya ke temen ane di kelas sebelah satu kata yang ane gak tahu, batu-batuan. Saking gak tahunya, temen-temen se sekolahan ane tanyain itu artinya apa. Miris, pada gak tahu semua. Ya udah ane ngasal, “batu-batuan = batu boongan”.

Besoknya…

Guru ane periksa PR satu-satu dan hampir sekelas jawabannya sama dan salahnya sama semua, pas di kata batu-batuan. Jawaban yang bener sih… emang batu boongan! Ngakak dah, dari sekelas yang bener cuman bisa diitung pake jari.

Pesen : makanya cari sumber contekan yang terpercaya :p

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s