Komentar Saya

Ini mungkin terinspirasi oleh acara di televisi yang “gak banget”. Saking “gak banget” bisa bikin ane ngocol berguling-guling. Coba lah sesekali bikin anekdot lawakan berdiri. Maklum kalo gak selucu anekdot yang lain, hal itu dari kejadian beneran dan ini murni hasil karangan ane. Dijamin gak lucu 100%, kalo ketawa berarti ente ngerti yang ane maksud.

Ane paling gak ngerti ama orang yang ledek 4l4yers. Katanya 4l4y itu kamseupay, katro, norak, dan juga istilah aneh bisa ke luar dari mulut mereka pas kongkow. Lha adanya ane bingung. Kenapa mereka bertingkah kayak 4l4y, ngomong pake bahasa yang dimengerti mereka sendiri? Itu kan ciri-ciri 4l4y.

Masih soal anak yang katanya gahol itu. Ane paling ngacungin jempol ama mereka. Ulangan bahasa Inggris di sekolah bisa aja jeblok. Kok mendadak bisa bahasa Inggris lancar pas ngomong? Tapi kalo disuruh buka buku berbahasa Inggris adanya keburu ditutup duluan. Alasannya, gile lo bahasa Inggris men! Kecuali buat nebeng eksis biar disangka keren sambil kongkow di kafe. 8)

Masih soal anak gahol. Ane gak habis pikir mereka pake merek-merek gadget terkini, terkece, dan tercanggih. Ane tanya, buat ape tuh? Biar bisa tetep kece di Wi-Fi gretongan gan, kate temen ane. Tak lupa dengan kopi mahal ama gaya mentereng biar gak malu-maluin.

Anak gahol tuh demenannya denger musik Barat, baju dari Barat, sepatu ama tas musti matching, plus musti bermerek dari Barat. Ini yang bikin ane gak habis pikir, duit emaknya dikemanain bo? Dikorupsi biar keliatan kece? Maklum lagi tren, buah bibir ama trending topic tuh.

Lagi tren tuh anak gahol bawa-bawa DSLR. Mo buat foto biar dianggap keren di efbeh, ups jadul ya? Pindah ke tweetland, main ke Instagram, tak lupa dengan pose sambil foto pake kamera kecenya itu. Adanya orang ngira, mas-mas. Tukang foto keliling ya? Fotoin anak saya yang baru wisuda dong! Ketemu ama turis, mas-mas fotoin kita-kita ya mas! Ketemu ama bule, mampus deh gue. Mana ngerti tuh bule kalo gue speak Ind-Lish, kerennya sih Indonesia campur Inggris.

Ini nih yang bikin ketawa. Anak gahol baru, biasa baru kaya. Kongkow di kafe mahal di Bali ato di Wakatobi lah. Minta foto ama orang. Mas-mas ato mbak-mbak, fotoin kita-kita dong. Biar kece pake iPad. Udah dibilang itu tablet PC bukan kamera, dodol! Rasanya lihat anak-anak gahol itu mo diambil iPad terus ane pake corat-coret pake conté. Biar greget.

Saya si blubub Pecola keselek, selamat tidur!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s