Angkot Dua Euro

Ane nulis ya kejadiannya baru tadi banget.

Ane emang lagi UTS dan kate Emak ane ya kalo pulang cepet mending pulang ke rumah aja. Daripada ntar denger “Flight of the Bumblebee” lagi di rumah ama waktu ujian gak barokah ya ane pulang. Sekalian juga kangen ama keponakan ane di rumah.

Ane lalui hari dengan algoritma biasa. Naik angkot bayar 3k turun lagi terus naik lagi bayar 8k turun lagi nyebrang jalan terus jalan kaki udah deh nyampe rumah. Ya ane bayar 5k aja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s