Tentang Ane

Jangan kaget kalo penulis memanggil dirinya “ane”. Toh bukan korban kaskus kok. Gaya penulisannya emang gini dari kelas 6 SD, jauh sebelum ane mengenal kaskus sewaktu SMK.

PP

Buset, halaman tentang diri sendiri aja udah direvisi enam belas kali O.O?

Oh ya, panggil aja Pika. Bukan “mawar” atau nama lain yang sering muncul di acara investigasi. Tapi tunggu bentar, orang-orang lebih demen ngira ini

bika bikah
pika … chu! *dengan serangan 100kV ampe mental*

apalagi ini

ini pika beneran
aku pika, hewan imut segede marmut

 

Lebih senang melakukan sesuatu sebagai anonim. Status sedang bangkit dari keterpurukan dan belajar jadi penulis. Sangat tidak menyukai ngoding tapi anehnya sering buat lelucon dari sintak bahasa pemrograman.

echo $nama_ente." itu korban PHP! :v";

Tipikal orang pendiam, kutu buku, dan cenderung introvert. Senang mengeksplorasi hal aneh, baru, dan tentunya berburu kuliner. Bisa dibilang tipikal anak 90-an yang gagal move on dari masanya.

NB:

Ini memang pengenalan informal dan nyeleneh. Sebisa mungkin ane hanya menampilkan informasi gak penting dan kelewat abstrak tentang ane.

Ane gak suka kalo informasi personal ane dipublikasikan kecuali untuk keperluan melamar kerja. Lagipula ane bukan tipikal orang yang demen berhubungan dengan jejaring sosial. Lebih asyik ketemuan langsung terus ngobrol.

Kontak yang bisa dihubungi? Komentar aja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s