Tentang Ane

Ane bukan korban Kaskus kok. Gaya penulisannya emang gini dari kelas 6 SD, jauh sebelum ane mengenal Kaskus sewaktu SMK. Alasannya: ane jauh lebih nyaman jadi diri sendiri dengan gaya penulisan sendiri.

PP

Buset, halaman tentang diri sendiri aja udah direvisi dua puluh kali O.O?

Oh ya, panggil aja Pika. Bukan “mawar” atau nama lain yang sering muncul di acara investigasi. Tapi orang-orang lebih demen ngira ini

bika bikah
pika … chu! *dengan serangan 100kV ampe mental*

apalagi ini

ini pika beneran
aku pika, hewan imut segede marmut

 

Kok avatar-nya pake Pecola? Pecola itu kartun yang dulu sempat tayang pas tahun 2008. Kebetulan nemu gambar Pecola yang cocok banget buat jadi avatar di jurnal. Singkatnya pose Pecola itu menggambarkan diri ane secara sekilas di dunia nyata.

Ane lebih senang melakukan sesuatu sebagai anonim. Status sekarang penulis amatir dan perintis bisnis kuliner. Sangat senang buat lelucon dari permainan kata. Misalnya hal-hal berbau komputer atau sintak bahasa pemrograman.

echo $nama_ente." itu korban PHP! :v";

Tipikal orang pendiam, kutu buku, penyuka film, dan introvert. Singkatnya INFP. Senang mengeksplorasi hal aneh, baru, dan tentunya berburu kuliner. Bisa dibilang tipikal anak 90-an yang gagal move on dari masanya. Jadi jangan heran tulisan ane gak bakalan jauh dari tema itu.

NB:

Ini memang pengenalan informal dan nyeleneh. Sebisa mungkin ane hanya menampilkan informasi gak penting dan kelewat abstrak tentang ane.

Ane gak suka kalo umbar informasi personal kecuali untuk keperluan melamar kerja. Lagipula ane bukan tipikal orang yang demen berhubungan dengan jejaring sosial. Lebih asyik ketemuan langsung terus ngobrol. Ane juga gak mau jadi sosok yang lebih dikenal karena kehidupan pribadinya dan bukan karena karya nyata.

Kontak yang bisa dihubungi? Komentar aja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s