Goyang Itik

Semoga aja gak ada yang kena jebakan judul lagi. Kadang pas ane lihat traffic blog, kebanyakan pengunjung pada kejebak dari pencarian di si mbah. Dulu planet Mars, Fisika, Geografi, sampai tukang becak. Padahal itu semua anekdot yang beneran terjadi di dunia nyata dan berkaitan dengan hal itu.

Goyang itik pasti inget Zaskia Gotik. Ane sedikit curcol soal goyang itik. Dulu pas awal-awal neng Zaskia tenar, pas banget zaman ane masih SMK. Pada nyanyiin lagu Zaskia di mana-mana. Goyangannya juga nyentrik cuman beda dikit dari Anisa Bahar. Sama-sama goyang roti kadet bedanya yang satu kayak itik dan satu lagi patah-patah. Gara-gara itu kepikiran ide gila pas lagi pelatihan sertifikasi Oracle Java Fundamental. Saat itu lagi belajar Alice (bukan Alice yang ini apalagi yang itu) dan disuruh buat animasi. Kalo temen ane udah yang ribet-ribet, ane cuman goyang itik.

Geje ya? Lebih tepatnya ane ngebayangin guru ane lihatin animasi itu langsung gak dilulusin. Temen pada main kode program banyak kalo ane cuman mainin perintah sedikit. Malah kata temen ane niat amet bikin goyang itik pake Alice.

Bicarain soal goyang itik, lagi-lagi virus ini menular pada ponakan 4l4y ane. Malahnya bocah berumur 4 tahun itu ekshibisionis pula. Masa gak pake celana terus goyang itik di depan orang *tepok jidat terus jedotin Pala ke tembok* sambil dengan entengnya bilang, “Goyang Itik! Goyang Itik!”

Buset ngakuin dia itu ponakan aja udah ogah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s